Perkuat Sinergitas UPR Silaturahmi dengan POLDA Kalteng

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Sebagai bagian dari upaya meningkat kan sinergitas dengan berbagai institusi dan lembaga diluar, Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi, mengadakan pertemuan atau silahturahmi dengan Polda Kalimantan Tengah yang disambut oleh
Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Kombes Pol Ebet Gunandar, S.I.K., yang berlangsung di Ruang Tamu Polda Kalteng, Selasa (25/02/2020).

Rektor UPR didampingi beberapa Dekan Fakultas yang ada di lingkungan akademika UPR.Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan membahas banyak hal yang berkaitan dengan sinergitas dan kerjasama yang dilakukan oleh Polda Kalteng dan Universitas Palangka Raya.

Dirbinmas Polda Kalteng Kombes Pol Ebet Gunandar, S.I.K., menyampaikan bahwa pertemuan tersebut berlangsung sebagai bentuk dari sinergitas dan kemitraan yang ditunjang oleh silahturahmi antara Pihak nya dengan UPR, sehingga terciptalah sinkronisasi dan hadir nya rasa memiliki dan tanggungjawab antar kedua belah pihak, juga membahas keamanan di wilayah kampus UPR.

“Seperti yang kita ketahui bahwa civitas akademika UPR mencapai 20 ribu lebih dan ini merupakan potensi Sumber daya manusia yang besar jika dibina, di godok dan dipersiapkan akan menjadi sumber daya yang besar untuk pembangunan bangsa” ujar Kombes Pol Ebet.

Dirbinmas Polda Kalteng juga menyampaikan bahwa pihak nya akan terus mendukung penyelenggaraan pendidikan yang dilakukan oleh UPR, dengan terus memperkuat kerjasama dan sinergitas yang dilakukan melalui Memorandum Of Understanding atau MoU yang sudah disepakati bersama.

“Kita sudah lakukan MoU dengan UPR dalam bidang pendidikan, Penelitian dan juga pengabdian masyarakat dan ini akan senantiasa kita perkuat, juga untuk keamanan di wilayah kampus UPR akan kita perhatikan yang tentunya akan melalui proses preventif edukatif” tutup Dirbinmas Kombes Pol Ebet Gunandar. (Novia)

Berita Terkait