Pascasarjana Berupaya Menghasilkan Lulusan Berdaya Saing

33 Mahasiswa Diyudisium

Direktur Pascasarjana UPR, Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP berjabat tangan dengan Supian Hadi, salah seorang mahasiswa yang diyudisium, Jumat (26/4/2019).

PALANGKA RAYA – 33 mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya (UPR) diyudisium. Acara yudisium tersebut dilaksanakan di Hotel Luwansa, Jumat (26/4/2019) sore.

Puluhan mahasiswa Program Pascasarjana UPR yang diyudisium ini berasal dari Program Studi Magister Manajemen sebanyak sembilan orang, Program Studi Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan tujuh orang, Program Studi Ilmu Ekonomi delapan orang.

Kemudian, Program Studi Pendidikan Dasar sebanyak tujuh orang, Program Studi Pendidikan Ekonomi sebanyak satu orang dan Program Studi Ilmu Pengetahuan Sosial sebanyak satu orang.

Direktur Pascasarjana UPR, Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa yang telah diyudisium.

“Dari tahun 2017 hingga periode April 2019, Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya telah menyudisium sebanyak 1.431 orang mahasiswa,” kata Yetrie.

Program Pascasarjana UPR terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan dan melakukan kerja sama dengan berbagai pihak.

“Kami juga akan meningkatkan kualitas diri agar mampu menghasilkan lulusan yang berdaya saing. Saya juga berpesan kepada mahasiswa yang diyudisium agar menjaga nama baik almamater,” kata dia.

Sekretaris Panitia Yudisium Program Pascasarjana UPR, Dr Misrita SS MHum mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak-pihak yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih kepada panitia dan pihak-pihak terkait yang telah bekerja seoptimal mungkin untuk terlaksananya kegiatan ini,” kata Misrita. (yfd/red)

Berita Terkait