Mahasiswa Harus Terus Menambah Wawasan

Program Pascasarjana UPR Gelar Workshop

Direktur Pascasarjana UPR Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP menyerahkan cinderamata kepada Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi usai kegiatan workshop, Kamis (20/6/2019).

PALANGKA RAYA – Workshop Deteksi Plagiasi Tesis dan Disertasi serta Workshop Penulisan Makalah Ilmiah, dinilai sangat penting untuk menambah wawasan mahasiswa tentang Deteksi Plagiasi Tesis dan Disertasi serta Penulisan Makalah Ilmiah.

Hal ini diungkapkan Direktur Pascasarjana Universitas Palangka Raya (UPR) Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP dalam sambutannya pada acara yang dihadiri Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi tersebut, Kamis (20/6/2019).

“Narasumber kegiatan ini berasal dari Universitas Palangka Raya, karena kita tahu bahwa sumber daya manusia yang kita miliki saat ini sangat banyak yang mumpuni,” kata dia.

Tidak hanya itu, Direktur Pascasarjana UPR ini berharap kepada ratusan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut agar aktif tanya jawab dengan narasumber.

“Saya berharap kepada peserta mengikuti kegiatan ini agar aktif. Sehingga setelah pulang dari kegiatan ini tidak ada lagi tanda tanya,” jelasnya. (yfd/red)

Berita Terkait