Pemkab Katingan Dukung Guru Kuliah S2 dan S3 di Pascasarjana UPR

Direktur Program Pascarjana Tawarkan Kemudahan Perkuliahan

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Drs Muhammad Hasrun menyampaikan sambutan saat acara sosialisasi Program Pascasarjana S2 dan S3 Universitas Palangka Raya di Kasongan, Rabu (17/7/2019).

PALANGKA RAYA – 106 guru dari TK, SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Katingan mengikuti Sosialisasi dan Promosi (Sosprom) Program Pascasarjana S2 dan S3 Universitas Palangka Raya (UPR), Rabu (17/7/2019) di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan di Kasongan.

Selain guru, hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Drs Muhammad Hasrun, serta kepala bidang dan pengawas dari perwakilan BKPP.

Muhammad Hasrun dalam sambutannya mendukung penuh guru-guru untuk bisa kuliah S2 maupun S3 di Pascasarjana UPR.

“Dengan kuliah, maka kita akan mendapatkan ilmu. Dengan ilmu, maka kita akan terselamatkan dunia dan akhirat,” kata Muhammad Hasrun.

Dari BKPP Kabupaten Katingan juga memberikan dukungan dan akan memberikan kemudahan fasilitas perizinan dan administrasi perkuliahan lainnya.

Tim Sosprom Pascasarjana UPR pada kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Direktur Program Pascarjana UPR Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP, yang pada kesempatan tersebut sekaligus memberikan materi tentang Profil Program Pascasarjana UPR dan beberapa Program Studi yang ditawarkan serta kemudahan-kemudahan perkuliahan.

Tim Sosprom yang hadir adalah Prof Dr Holten Sion MPd (Ketua), Dr UZ Mikdar MPd (Sekretaris), Prof Dr Ir Bambang Laut MP, Dr Dehen MS, Dr Abudarin MSi, dan Dr Sri Endang Nugi Rahayu MPd. (yfd/red)

Berita Terkait