Peningkatan Akreditasi Jadi Proritas

Direktur Pascasarjana UPR, Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP (duduk, tengah) berfoto bersama jajarannya di Program Pascasarjana usai rapat koordinasi, Selasa (7/5/2019).

PALANGKA RAYA – Di bawah kepemimpinan Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP, Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya (UPR) terus berbenah, dan menetapkan sejumlah program prioritas.

Salah satu program yang jadi prioritas adalah peningkatan akreditasi lima program studi (prodi) di Program Pascasarjana.

“Saat ini kami terus berbenah. Salah satu program kerja yang diprioritaskan adalah peningkatan akreditasi,” kata Yetrie kepada uprjayaraya.com, Selasa (7/5/2019).

Lima prodi tersebut ditarget minimal mendapat Akreditasi B. Semua pihak di prodi sudah menyatakan kesiapannya untuk meraih target akreditasi tersebut.

“Memang ada akreditasi dari lima program studi tersebut akan berakhir masa berlakunya pada tahun depan. Meski demikian, kami menargetkan penyelesaian borang akreditasi,” ungkapnya.

Yetrie menjelaskan, peningkatan akreditasi juga menjadi program prioritas Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi. Bahkan, tambah Yetrie, Rektor terus mengimbau kepada seluruh Civitas Akademika UPR untuk fokus meningkatkan akreditasi.

“Pada intinya kami siap mewujudkan visi misi dan program kerja Rektor untuk mewujudkan UPR Jaya Raya,” kata Yetrie. (yfd/red)

Berita Terkait