Program Pascasarjana Seminarkan Prospek Pemindahan Ibu Kota Negara

Ratusan peserta Seminar Nasional PPs UPR tampak serius mengikuti jalannya kegiatan di aula Pascasarjana UPR, Sabtu (10/8/2019).

PALANGKA RAYA – Seminar nasional dengan tema Prospek Pemindahan Ibu Kota Negara Republik Indonesia dalam Perspektif Sosial-Budaya, Lingkungan dan Ekonomi yang digelar oleh Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya (UPR), menampilkan empat narasumber. Mereka adalah Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, Direktur Pascasarjana UPR Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP.

Kemudian Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Sumatera Utara Prof Dr Robert Sibarani MS serta Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan ITB Dr Asep Sofyan ST MT.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya, Sabtu (10/8/2019).

Seminar nasional ini dihadiri 226 peserta, terdiri dari guru besar, dosen, mahasiswa dan masyarakat umum.

Ketua panitia pelaksana Dr UZ Mikdar MPd mengatakan, seminar nasional ini bertujuan untuk merumuskan dokumen dan konsep pemindahan Ibu Kota Negara Republik Indonesia dalam Perspektif Sosial-Budaya, Lingkungan dan Ekonomi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga terselenggara dengan baik, aman dan lancar,” kata Mikdar. (yfd/red)

Berita Terkait