Wadir Bidang Akademik Pascasarjana Miliki Pejabat Definitif

Dr Indrawan P Kamis Resmi Dilantik

Direktur Program Pascasarjana UPR Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP ketika melantik Wadir Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Program Pascasarjana, UPR Dr Indrawan P Kamis ST MAUMD, di Aula Pascasarjana UPR, Rabu (15/5/2019).

PALANGKA RAYA – Jabatan Wakil Direktur (Wadir) Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Program Pascasarjana, Universitas Palangka Raya (UPR), kini dipercayakan kepada Dr Indrawan P Kamis ST MAUMD.

Jabatan tersebut sempat lowong karena pejabat sebelumnya memasuki masa purna tugas.

Pelantikan Indrawan dilakukan oleh Direktur Program Pascasarjana UPR Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP, Rabu (15/5/2019), disaksikan para pejabat setempat.

Usai acara pelantikan, Yetrie Ludang mengaku sangat terbantu dengan adanya pejabat baru tersebut. Pasalnya, selama ini untuk menangani tugas di bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, dia bersama Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan cukup kewalahan.

Karenanya, Yetrie sangat berterima kasih kepada Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi yang cepat tanggap mengatasi kekosongan jabatan tersebut selama ini. Termasuk kekosongan jabatan Kabag Tata Usaha (TU).

Wadir Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Pascasarjana Dr Indrawan P Kamis ST MAUMD, menandatangani berita acara pelantikannya, Rabu (15/5/2019).

“Dengan terisinya jabatan Wakil Direktur ini, saya kembali menekankan tentang kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi Program Pascasarjana. Selain itu, semua jajaran saya minta lebih disiplin dalam menjalankan tugas, meningkatkan etos kerja, serta tidak meninggalkan ketulusan dan keikhlasan dalam bekerja,” tukasnya.

Menurut Yetrie, semua itu perlu dilakukan dengan tujuan untuk menjadikan Program Pascasarjana menuju UPR Jaya Raya.

Tidak itu saja, Yetrie juga mengajak seluruh jajaran Program Pascasarjana UPR, untuk bekerja bersama meningkatkan kualitas. Tentunya, agar Program Pascasarjana UPR bisa bersaing dengan program pascasarjana di Perguruan Tinggi lainnya di Indonesia.

Terpisah, Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Program Pascasarjana, UPR Dr Indrawan P Kamis ST MAUMD, menyatakan dirinya berkomitmen untuk mendukung semua kebijakan dan program kerja Direktur Program Pascasarjana.

“Utamanya, untuk menjadikan Program Pascasarjana yang berkualitas menuju UPR Jaya Raya,” tegas Indrawan. (il/red)

Berita Terkait