Yudisium Program Pascasarjana Diikuti 27 Mahasiswa

Direktur Pascasarjana UPR Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP meresmikan kelulusan mahasiswa pascasarjana UPR dalam acara yudisium, Jumat (20/12/2019).

PALANGKA RAYA – Senyum bahagia terpancar di wajah 27 mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya (UPR). Betapa tidak pada, Jumat (20/12/2019), puluhan mahasiswa Program Pascasarjana UPR diyudisium.

Acara yudisium sekaligus pelepasan 27 mahasiswa Program Pascasarjana UPR ini diselenggarakan di Aula Pascasarjana UPR. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Salampak MS, Wakil Direktur Program Pascasarjana Dr Indrawan P Kamis ST MAUMD dan ketua program studi dan staf.

Lima dari 27 mahasiswa yang diyudisium periode Desember 2019 ini dinyatakan sebagai lulusan terbaik, yakni Srimumpung dengan IPK 3,69, kedua Heriyanto dengan IPK 3,71, Lintong Mega Septia dengan IPK 3,95, Syaifullah dengan IPK 3,68 dan Marlina dengan IPK 3,90.

Dalam kesempatan itu, Direktur Pascasarjana UPR Prof Dr Ir Yetrie Ludang MP berharap kepada mahasiswa yang baru diyudisium untuk menjaga nama baik almamater, khususnya Program Pascasarjana UPR.

“Buatlah kerja sama untuk kemajuan Program Pascasarjana UPR. Jangan lupa juga selalu aktif dalam kegiatan alumni,” kata Yetrie.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Salampak MS mengatakan, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi mengucapkan selamat kepada mahasiswa Program Pascasarjana yang telah di yudisium.

“Kepada mahasiswa di yudisium untuk tetap melanjutkan pendidikan di Program Pascasarjana UPR lagi ke depannya,” kata Salampak. (yfd/red)

Berita Terkait