PTN Wilayah Barat Diminta Ubah Pola Penganggaran

Sekretaris Ditjen Iptek dan Dikti Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi DR Agus Indarjo ketika memberikan sambutan dalam pembukaan Raoat Tahunan BKS PTN wilayah barat, Swissbel-hotel Danum Palangka Raya, Kamis (10/01/2019).

PALANGKA RAYA – Sekretaris Ditjen Kelembagaan IPTEK dan Dikti Kemenristek Dikti DR Ir Agus Indarjo, M.Phi meminta, Perguruan Tinggi Negeri (PTN) wilayah barat untuk mengubah pola penganggaran.

“Pola penganggaran harus mengacu pada Instrumen mutu,” kata Agus ketika acara ramah tamah Rapat Tahunan XXXIX Rektor BKS PTN wilayah barat, Kamis (10/01/2019)

Tidak hanya itu, ia mengimbau, kepada PTN wilayah barat terus dibangun koordinasi. Bagi PTN sudah bagus bisa ditularkan kepada PTN lainnya.

“Saya berharap perguruan tinggi negeri di wilayah barat bisa join antara satu dengan yang lainnya, sehingga bisa berkembang setara dengan daerah lainnya,” kata dia.

Selain itu, Agus berharap, melalui kegiatan rapat tahunan menjadi momentum bagi PTN wilayah barat untuk berkembang ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.(Redaksi)

Berita Terkait