Rapat Tahunan BKS PTN Dihadiri 150 Orang Peserta

Pembantu Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas Palangka Raya Prof Sulmin Gumiri PhD, didampingi Wakil Rektor lainnya Prof Salampak, Prof Suandi Sidauruk, Prof Suriansyah Murhaini, dan Dekan FISIP Prof Kumpiadi, memberikan penjelasan kesiapan pelaksanaan Rapat Tahunan Badan Kerjasama (BKS) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) wilayah barat, di aula rahan, Rabu (09/01/2019).

 

PALANGKA RAYA – Peserta Rapat Tahunan Badan Kerjasama (BKS) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) wilayah barat akan digelar di Universitas Palangka Raya (UPR) diperkirakan mencapai 150 orang lebih.

Kegiatan berlangsung pada 10 hingga 12 Januari 2019, dihadiri 32 rektor PTN, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, dan Bidang Akademik. Kemudian turut serta isteri para rektor yang akan mengikuti kegiatan pengenalan budaya, dan kerajinan daerah.

“Kalau kami prediksi peserta mencapai 150 orang. Yang sudah konfirmasi ada 44 orang dari 23 PTN. Itu yang sudah konfirmasi,” ungkap Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof Sulmin Gumiri PhD, didampingi Wakil Rektor lainnya Prof Suandi Sidauruk, Prof Salampak, Prof Suriansyah Murhaini, dan Dekan FISIP Prof Kumpiadi, Rabu (09/01/2019).

Tapi, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan ada yang langsung datang tanpa konfirmasi. Jadi peserta dipastikan dari 32 PTN dengan jumlah mencapai 150 orang. Persiapan yang dilakukan, sudah mencapai 99 persen.

Tinggal bagaimana, kata Sulmin, memberikan pelayanan kepada peserta. Panitia sudah siap menyambut kedatangan peserta. Diperkirakan peserta sudah mulai berdatangan, Kamis (10/01/2019), pada siang hari.

“Kegiatan akan dibuka Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Acara pembukaan, jelasnya, Kamis (10/01/2019) di Istana Isen Mulang,” ungkap Sulmin.(redaksi)

Berita Terkait