Rektor Ajak Civitas Akademika Bahu Membahu Bangun UPR

Saat Pelantikan Dekan FKIP dan Fakultas Ekonomi Bisnis

Uprjayaraya.com

Palangka Raya

Persaingan yang makin ketat mengharuskan penyelenggara pendidikan tinggi untuk mampu menghasilkan lulusan yang kompetitif, bermutu dan kompeten, penelitian yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan maupun masyarakat.

Universitas Palangka Raya sebagai salah satu institusi pendidikan negeri tertua di Kalimantan Tengah harus secara tekun satu demi satu memenuhi berbagai indikator perangkingan maupun akreditasi.

Hal itu disampaikan Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia Embang, S.E., M.Si. dalam sambutan nya ketika Pelantikan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Periode 2020-2024 dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis periode 2020-2024 di Lingkungan Universitas Palangka Raya, Rabu (2/9/2020) di Aula Rahan Rektorat UPR.

“Tantangan-tantangan tersebut membutuhkan pemikiran dan peranan kita masing-masing untuk menjawabnya, saya ingin mengajak segenap kompenen Universitas Palangka Raya, seluruh unsur pimpinan ditingkat Universitas maupun Unit Kerja di lingkungan universitas Palangka Raya, untuk bersama-sama kita harus bahu membahu membangun Universitas Palangka Raya, dengan mengerahkan segenap potensi yang kita miliki baik dalam maupun diluar kampus” ujar Andrie Elia.

Menutup sambutan nya Rektor UPR mengucap kan selamat mengemban amanat dan tugas kepada para Dekan yang telah dilantik, ia pun menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada para Dekan sebelumnya yang telah memberikan pelayanan serta pengabdian dengan loyalitas di Fakultas masing-masing dalam rangka mewujudkan UPR Jaya Raya.(Novia)

Berita Terkait