Rektor Ajak Dekan dan Dosen Bersatu Padu Wujudkan UPR Jaya Raya

Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi, ketika menerima kunjungan Natal Ketua Komisi Informasi Publik Kalteng Mambang Tubil, Rabu (26/12/2018).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya Dr Andre Elia SE. M.Si mengajak dekan dan dosen di universitas tersebut untuk bersatu padu mewujudkan UPR Jaya Raya.

“Mari kita bersama-sama membangun
Universitas Palangka Raya ini agar memiliki daya saing kedepannya,” kata Rektor disela-sela open house perayaan Natal di rumah jabatannya, Rabu (26/12).

Ia menjelaskan, Universitas Palangka Raya memiliki potensi yang cukup besar untuk meningkatkan sumber daya manusia di Bumi Tambun Bungai.

Tercatat ada 700 orang dosen, 1000 tenaga administrasi dan guru besar ada 29 orang.

“Universitas Palangka Raya memiliki potensi untuk meningkatkan sumber daya manusia. Untuk meningkatkan sumber daya manusia perlu kerja keras semua lini di universitas ini,” kata Ketua Harian Dewan Adat Dayak Kalteng tersebut.

UPR Jaya Raya menjadi visi misi Andre Elia setelah dinobatkan menjadi rektor. Dengan visi misi tersebut diharapkan UPR tidak hanya bisa diandalkan dalam peningkatan SDM Kalteng, melainkan menjadi salah satu universitas terkemuka di Indonesia.

“Saya mohon dukungan dan doa restunya semoga menjadi universitas terdepan dan berdaya saing di Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (redaksi)

Berita Terkait