Rektor Apresiasi Perhatian Pemerintah

Terkait Pelaksanaan Vaksinasi dan Bantuan Tali Asih

Uprjayaraya.com

Palangka Raya,
Mewakili segenap civitas Universitas Palangka Raya, Rektor Dr Andrie Elia melalui Wakil Rektor Bidang Akademik Salampak Dohong menyampaikan penghargaan yang setingginya terhadap semua pihak yang bekerja keras dalam mensukseskan program vaksinasi di Kota Palangka Raya. Terkhusus perhatian yang diberikan kepada mahasiswa-mahasiswi di UPR.

“Saya sangat berterima kasih. Terkhusus bantuan vaksinasi terhadap seluruh civitas UPR bahkan ada yang memberikan bantuan tali asih,” ucapnya melalui pesan WA.

Rektor juga berharap, seluruh civitas UPR yang telah mendapatkan suntik vaksin pertama, untuk lebih banyak istirahat dan mengkonsumsi vitamin. Kemudian bagi yang sudah mendapatkan suntik vaksin kedua, dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker.

Sebelumnya, dalam pelaksanaan vaksinasi massa di Aula UPR pada Kamis (05/08/2021) turut dipantau oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf dan pihak kepolisian.

Pada kesempatan tersebut para pihak juga membagikan tali asih kepada penerima vaksin. Tali asih juga diberikan kepada panitia yang banyak dari kalangan mahasiswa.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kita karena anak muda khususnya kaum intelektual telah berperan dalam rangka mensukseskan vaksinasi,” ungkap Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf.

Dalam pantauan di lapangan, terlihat puluhan mahasiswa UPR tersebut berperan untuk mengatur protokol kesehatan hingga antrean warga yang datang untuk menerima vaksin dosis satu maupun dosis kedua.

Vaksinasi tersebut digelar Pemprov Kalteng bersama TNI-Polri dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. (Rul)

Berita Terkait