Rektor UPR dan KAGAMA Bertemu Presiden

Rektor Universitas Palangka Raya, Dr Andrie Elia, SE MSi(pakai peci) saat berada di Istana Negara bersama Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) dan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo

uprjayaraya.com
Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi bersama dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, senin (2/03/2020).

Kagama bertemu secara khusus dengan Presiden Jokowi di Istana untuk melaporkan hasil Munas Kagama ke 13 di Bali, 15 Nopember 2019 lalu.

Kehadiran Rektor UPR juga dalam kapasitas sebagai Ketua Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Kalimantan Tengah yang baru beberapa bulan lalu dilantik oleh Ketua KAGAMA Nasional Ganjar Pranowo.

Dari informasi yang UPRjayaraya.com dapatkan dalam pertemuan tersebut Presiden menyampaikan berbagai persoalan bangsa ini terkait dengan adanya wabah virus Corona yang menyebar di seluruh dunia. Ia mengakui bahwa wabah ini akan memberi dampak kepada pertumbuhan ekonomi dunia maupun Indonesia.

Sebelumnya Ketua Umum Kagama Gnjar Pranowo melaporkan hasil Munas Kagama ke 15 di Bali. Selain terbentuknya kepengurusan baru, juga dilaporkan tentang berbagai rekomendasi sebagai masukan kepada Pemerintahan Jokowi.

Di akhir pertemuan, Ganjar Pranowo menyerahkan dokumen hasil Munas Kagama ke 13 di Bali. Rektor UGM Panut Mulyono juga menyerahkan buku berisi berbagai masukan UGM ke pemerintahan Jokowi.

Usai bertemu selama hampir sejam, para pengurus Kagama melakukan foto bersama dengan presiden di depan Istana.(Novia)

Berita Terkait