Rektor UPR Menyatakan Siap di Vaksin Covid-19

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Sebagai pimpinan tertinggi di universitas tertua dan terbesar di Kalimantan Tengah, Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) yang juga Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah serta sebagai seorang tokoh masyarakat Dr. Andrie Elia, S.E.,MS.i menyatakan siap lahir bathin untuk divaksin Covid19.

Hal ini disampaikan Andrie kepada uprjayaraya.com Sabtu (9/1/21).
“Saya Rektor Universitas Palangka Raya, Andrie Elia siap divaksin Covid-19” tandasnya dengan penuh percaya diri.

Diungkapkannya bahwa sebagai Rektor UPR yang memiliki mahasiswa lebih dari 22.000 orang dan sebagai Ketua DAD Kalimantan Tengah serta tokoh masyarakat tidak ada keraguan sedikitpun untuk menerima Vaksin Covid-19 yang dicanangkan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 serta menyelamatkan warga Republik Indonesia dari penyebaran virus yang mematikan tersebut.

“Saya siap lahir bathin untuk menerima vaksin Covid-19. Tidak ada keraguan pada diri saya dan saya siap untuk divaksin,” ujarnya mantap.

Sejak menjabat sebagai Rektor UPR dua tahun lalu banyak prestasi yang dicapai UPR yang dalam waktu singkat UPR mampu melejit ke level bergengsi bersama dengan perguruan tinggi nasional yang sudah punya nama di tanah air.

Di Kalimantan Tengah bukan saja giat membangun UPR namun Andrie giat memberi dorongan dan himbauan serta contoh agar masyarakat Kalimantan Tengah segera mengejar ketertinggalan termasuk kemampuan untuk menguasai teknologi digital. (Tim)

Berita Terkait