Rektor UPR Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia Embang SE MSi menyatakan, perang terhadap peredaran narkoba. Ia berjanji akan membersihkan lingkungan kampus dari peredaran narkoba. Tidak ada peluang bagi siapapun, mengedarkan narkoba di lingkungan perguruan tinggi.

“Hari ini, saya akan kumpulkan seluruh dekan, dan pejabat lainnya. Saya akan tegaskan, lingkungan UPR harus bebas dari narkoba,” ungkap Andrie, Senin (25/03/2019).

Andrie mengaku terkejut dengan adanya pemberitaan soal salah seorang staf perguruan tinggi yang tersangkut kasus narkoba. Karena itu, ia meminta kasus tersebut tidak boleh terulang kembali. Bahkan seluruh lingkungan kampus, tidak boleh mentolelir peredaran narkoba.

Andrie sendiri menyatakan, akan membersihkan lingkungan kampus dari peredaran narkoba. Karena itu, ia berinisiatif mengumpulkan seluruh dekan dan seluruh pejabat terkait. Hal itu untuk memberikan pengarahan, untuk membersihkan seluruh civitas akademika dari kontaminasi peredaran narkoba.

“Saya sudah tegaskan. Tidak ada celah untuk peredaran narkoba di lingkungan kampus. Saya akan bersihkan. Kalau ada yang terlibat, akan saya berikan sanksi tegas,” kata Andrie.(yfd/redaksi)

Berita Terkait