Rektor UPR Undang James Riady Sampaikan Kuliah Umum

Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi ketika mendampingi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, berfoto bersama usai melakukan pertemuan terbatas dengan pengusaha nasional James Riady, Rabu (19/12).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) DR Andrie Elia Embang SE MSi, menyampaikan undangan kepada pengusaha nasional James Riady. Pemilik Rumah Sakit (RS) Siloam itu, diundang untuk memberikan kuliah umum di hadapan mahasiswa UPR.

“Saya sudah sampaikan undangan kepada James Riady. Undangan disampaikan, ketika James Riady melakukan pertemuan dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, sebelum peresmian RS Siloam Palangka Raya,” kata Andrie, Kamis (20/12).

Menurut Andrie, rencananya James Riady akan menyampaikan materi soal pembangunan pendidikan, dan kesehatan di Indonesia. Hal itu sangat cocok, karena James Riady dikenal sebagai sosok pengusaha yang mulai konsen dalam pembangunan pendidikan, dan kesehatan di Indonesia.

Untuk waktu kuliah umum, jelas Andrie, masih menyesuaikan dengan jadwal yang dimiliki beliau. Apalagi James sendiri dikenal sebagai pengusaha yang memiliki waktu sangat padat dalam kegiatan. Mudahan rencana kuliah umum, akan dilaksanakan dalam waktu segera.

“Kami mengundang James Riady, supaya bisa berbagai pengalaman membangun usaha, pengembangkan pendidikan, dan kesehatan di Indonesia,” tegas Andrie.

Pertemuan dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, jelas Andrie, dihadiri pula pengusaha nasional Theo Sambuaga. Dalam pertemuan itu, Rektor mengaku, banyak mendapatkan masukkan soal pengembangan UPR kedepan.(redaksi)

Berita Terkait