10 Mahasiswa UPR Jadi Delegasi KKN Kebangsaan

Inilah 10 mahasiswa UPR yang mendapat kesempatan menjadi delegasi Kuliah Kerja Nyata Kebangsaan Tahun 2019.

PALANGKA RAYA – 10 mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) mendapat kesempatan menjadi delegasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan pada tahun 2019 ini. Lokasi KKN Kebangsaan dimaksud tersebar di dua tempat.

Data yang didapat uprjayaraya.com dari laman instagram kkn_nasional_upr2019, lokasi KKN Kebangsaan ini di antaranya di Ternate-Tidore, Maluku Utara dimulai pada tanggal 18 Juli hingga 22 Agustus 2019 mendatang. Ada lima orang mahasiswa UPR menjalani KKN Kebangsaan di Ternate-Tidore.

Mereka adalah Raynold Panjaitan Program Studi Kehutanan Fakultas Pertanian, Noor Hidayati dari Pendidikan Fisika Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan.

Kemudian, Rian Dandy Kisworo dari Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jaldi Hindratno dari Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Pega Pratama dari Teknik Pertambangan Fakultas Teknik UPR.

Selain itu, Delegasi KKN Bersama BKS PTN Barat UPR yang akan diadakan di Simalungun, Sumatera Utara mulai tanggal 14 Juli hingga 20 Agustus 2019 mendatang.

Mahasiswa UPR yang dilibatkan dalam KKN Kebangsaan ini juga ada lima orang. Mereka adalah Syeba Ferea Mangkuwongan dari Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Selanjutnya, Yusman Choky Andrianto dari Pendidikan Ekonomi Fakultas lImu Keguruan dan Pendidikan, Claudia Natasya dari Ilmu Hukum Fakultas Hukum, Bagus Teahnu dari Prodi Ilmu Ekonomi dan Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Renstra Putra Suhin dari Prodi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPR. (yfd/red)

Berita Terkait