64 Mahasiswa UGM KKL ke UPR

Puluhan mahasiswa UGM, Tenaga Ahli Rektor UPR, Dekan FEB UPR dan sejumlah dosen, foto bersama usai mengikuti kuliah umum di Aula Rahan Rektorat UPR, Rabu (24/4/2019).

PALANGKA RAYA – Sebanyak 64 mahasiswa Program Studi Pembangunan Wilayah, Departemen Geografi Pembangunan, Universitas Gadjah Mada (UGM) melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke Universitas Palangka Raya (UPR), Rabu (24/4/2019).

Kedatangan puluhan mahasiswa UGM tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi Pembangunan Wilayah, Departemen Geografi Pembangunan UGM Prof Dr Baiquni MA dan didampingi tiga dosen.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPR, Dr Miar P Bakar SE MSi mengatakan, kedatangan mahasiswa dan dosen UGM tersebut, untuk mendengarkan pemaparan tentang perencanaan dan pengembangan wilayah dalam upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kota Palangka Raya.

“Kami menyambut baik kunjungan rombongan, dan berharap kegiatan ini berlanjut di kemudian hari dalam kerja sama aplikasi materi kuliah perencanaan pengembangan wilayah,” kata Miar.

Sementara itu, pemaparan materi tentang perencanaan dan pengembangan wilayah dalam upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kota Palangka Raya, diwakili oleh Tenaga Ahli Rektor UPR, Dr Hendrik Segah PhD. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Rahan, lantai 2, Gedung Rektorat UPR. (yfd/red)

Berita Terkait