918 Mahasiswa UPR Diwisuda

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi didampingi para wakil rektor, Direktur Pascasarjana, dekan, Kepala UPT, ketua program studi, ketua jurusan, menggelar wisuda sarjana S1 dan S2 di Aula Palangka, Sabtu (21/12/2019).

PALANGKA RAYA – Sebanyak 918 mahasiswa Program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya (UPR) menjalani proses wisuda pada Sabtu (21/9/2019). Wisuda ini dilaksanakan di Aula Palangka UPR.

Jumlah mahasiswa sebanyak itu terdiri dari 27 orang lulusan Program Pascasarjana, 324 orang lulusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 218 orang lulusanFakultas Ekonomi, 112 orang lulusan Fakultas Teknik.

Kemudian 83 orang lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 88 orang lulusan Fakultas Pertanian, 65 orang lulusan Fakultas Hukum dan satu orang lulusan Fakultas Kedokteran.

Selain Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, acara wisuda ini dihadiri para wakil rektor, Direktur Pascasarjana, dekan, Kepala UPT, ketua program studi, ketua jurusan dan staf di lingkup UPR.

Dalam sambutannya, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi berharap kepada mahasiswa yang di wisuda untuk membantu mewujudkan UPR Jaya Raya.

“Bentuk opini yang baik tentang Universitas Palangka Raya di tengah-tengah masyarakat,” kata Andrie.

Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah ini juga berharap kepada mahasiswa yang telah di wisuda agar menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang didapat selama menempuh perkuliahan agar diterapkan di tengah-tengah masyarakat.

“Kami mendoakan (mahasiswa yang di wisuda) agar sukses dalam karir, berguna keluarga dan bagi nusa dan bangsa. Berikan juga kontribusi bagi almamater,” kata Rektor UPR. (yfd/red)

 

Berita Terkait