Agusto dan Jonedi Terpilih Sebagai Gubernur dan Wagub BEM FH

Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FH UPR berfoto bersama usai acara pemilihan.

PALANGKA RAYA – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (FH UPR) baru saja selesai menggelar pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) fakultas.

Pesta demokrasi tersebut dilaksanakan pada Senin (27/5/2019), kemudian dilanjutkan dengan sidang gugatan dari paslon pada Selasa (28/5/2019) selanjutnya adalah penetapan keputusan pemenang pada Rabu (29/5/2019) pukul 16.00 WIB.

Pesta demokrasi ini dimenangkan oleh paslon nomor urut 2 yaitu pasangan Agusto Herlalang D dan Jonedi dengan perolehan suara sebanyak 314 suara, sedangkan Paslon nomor urut 1 mendapatkan 225 suara.

Sementara itu, Hanaya Susilo Yudhohusodho selaku Ketua KPUM menyampaikan pada Rabu (29/5/2019) sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM serta Ketua DPM Fakultas Hukum.

Sementara itu, Ketua DPM Fakultas Hukum dimenangkan secara Aklamasi oleh Rioabetnego.

“Kedepan saya memohon kepada Ketua DPM dan Gubernur serta Wakil Gubernur BEM FH terpilih, agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya” imbuhnya. (yfd/il/red)

Berita Terkait