Alumni UPR Diminta Tingkatkan Daya Saing

Ribuan wisudawan saat mendengarkan arahan Rektor UPR pada acara wisuda Sarjana S1 dan S2 di Aula Palangka, Sabtu (27/4/2019).

PALANGKA RAYA – Mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) yang diwisuda diharapkan dapat terus mengembangkan ilmu pengetahuan agar memiliki daya saing.

Harapan tersebut disampaikan Rektor UPR Dr Andrie Eli SE MSi dalam sambutannya di hadapan ratusan wisudawan di Aula Palangka, Sabtu (27/4/2019).

Menurut rektor, ilmu pengetahuan tidak hanya bisa didapat dari perguruan tinggi tempat menimba ilmu. Namun, menambah ilmu pengetahuan bisa dilakukan di luar kampus.

“Saat ini kita masuk era Revolusi Industri 4.0. Jadi saya berharap mahasiswa yang lulusan dari Universitas Palangka Raya dapat bersaing,” sebutnya.

Tidak hanya itu, Rektor UPR berharap kepada alumni dan mahasiswa yang diwiisuda, dapat membantu meningkatkan dan mengembangkan perguruan tinggi terbesar di Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

“Meningkatkan dan mengembangkan Universitas Palangka Raya tidak hanya menjadi tugas, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Dosen dan mahasiswa, namun alumni harus juga terlibat,” harapnya. (yfd/red)

Berita Terkait