BEM UPR Bagi-bagi Takjil

Jajaran Pengurus BEM UPR membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di perempatan gerbang UPR, Sabtu (18/5/2019).

PALANGKA RAYA – Momentum Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah, dimanfaatkan Badan Eksekutif Mahasiswa, Universitas Palangka Raya (BEM UPR) untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan sosial itu yakni membagikan takjil (snack untuk berbuka puasa) di perempatan gerbang UPR, kemarin.

Panitia penanggung jawab kegiatan sosial pembagian takjil BEM UPR, Desi Ayu Ramadhani dan Novi Mayasari mengatakan, ratusan paket takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di sekitar tempat pembagian.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk sosial kami kepada masyarakat. Hal ini dilakukan semata-mata ingin berbagi kepada masyarakat yang melintasi jalan sekitaran kampus UPR,” ungkapnya.

Sementara itu, mahasiswa lainnya juga memberikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya rangkaian kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi dan kepedulian mahasiswa. Karena banyak mahasiswa jaman sekarang melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat,” ujar Ronaldo Pane, salah satu anggota BEM UPR. (il/red)

Berita Terkait