BEM UPR Gelar LKMM-TM

Presiden BEM UPR Karuna Mardiansyah bersama narasumber dan jajaran, foto bersama usai pembukaan LKMM-TM se-Kalteng, Sabtu (2/10/2019).

PALANGKA RAYA – Melatih, mengembangkan, serta meningkatkan jiwa kepemimpinan dan manajemen mahasiswa, khususnya mahasiswa di Kalteng, Badan Eksekutif Mahasiswa, Universitas Palangka Raya (BEM-UPR) menggelar Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM-TM) se-Kalteng tahun 2019.

Mahfudz selaku ketua kegiatan LKMM-TM 2019, Sabtu (2/10/2019), menjelaskan, kegiatan itu merupakan salah satu program kerja dan inovasi dari Kementerian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM) BEM UPR.

“LKMM-TM kmi lakukan dalam rangka melatih, mengembangkan, serta meningkatkan jiwa kepemimpinan dan manajemen mahasiswa. Utamanya, mahasiswa se-Kalteng,” sebutnya.

Kegiatan sendiri, lanjutnya, dilaksanakan pada 1 sampai 3 Nopember 2019, di Aula Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng.

“Tema kegiatan ini, yaitu Revitalisasi Peran Mahasiswa dalam Pembangunan di Kalimantan Tengah. Dan ini, diikuti 13 Perguruan Tinggi di Kalteng, dengan total peserta sebanyak 75 orang,” tutup Mahfudz. (Il/red)

Berita Terkait