Dekan FEB UPR Nakhodai ISEI Palangka Raya

Dekan FEB UPR Dr Miar P Bakar SE MSi usai Dilantik sebagai Ketua ISEI Cabang Palangka Raya, Senin (15/7/2019).

PALANGKA RAYA – Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Palangka Raya dilantik. Acara pelantikan tersebut diselenggarakan di Aula Palangka Universitas Palangka Raya (UPR), Senin (15/7/2019).

Kepengurusan ISEI Cabang Palangka Raya Periode 2019-2022 ini dinakhodai atau diketuai Dekan Fakulas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPR Dr Miar SE MSi.

Pengurus ISEI Palangka Raya dilantik langsung oleh Kepala Bidang III Pengurus Pusat ISEI Prof Ari Kuncoro.

Acara pelantikan itu disaksikan Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan sejumlah pejabat lainnya.

Ketua ISEI Cabang Palangka Raya Miar mengatakan, pihaknya siap mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kami juga akan memperkuat sinergi dengan berbagai lembaga untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, Kalimantan Tengah secara khusus dan Indonesia secara umum,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalteng H Said Ismail dalam sambutannya mengajak pengurus ISEI Cabang Palangka Raya memberikan sumbangsih pemikiran untuk meningkatkan perekonomian di Bumi Tambun Bungai.

Usai acara pelantikan dilanjutkan dengan pelaksanaan seminar nasional dengan tema Pembangunan Infrastruktur Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Regional. (yfd/red)

Berita Terkait