Dewan Racana Pramuka UPR Resmi Dilantik

Wakil Rektor Bidang Organisasi, SDM, Hukum dan Kemahasiswaan UPR, Prof Dr Suandi Sidauruk, melantik Pengurus Dewan Racana Gudep 19-20 Tunjung Nyaho UPR, dihadiri Dekan Fakultas Teknik Ir Waluyo Nuswantoro dan Staf Ahli Rektor Dr Ir Hendrik Segah, Minggu (14/3/2019).

PALANGKA RAYA – Pramuka Penegak dan Pandega adalah generasi penerus bangsa. Mereka kelak diharapkan dapat menjadi pemimpin bangsa yang tangguh dan berjiwa patriot, serta mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Minggu (24/3/2019) pagi, Dewan Racana Gugudepan 19-20 Tunjung Nyaho Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar kembali kegiatan tahunan yakni Kursus Pengelolaan Dewan Racana. Kegiatan yang mengambil tempat di Sekretariat Dewan Racana UPR ini, dirangkaikan dengan Pelantikan Dewan Racana Gudep Tunjung Nyaho UPR tahun 2019.

Pelantikan sejumlah pengurus Dewan Racana ini dilakukan oleh Wakil Rektor UPR Bidang Organisasi, Sumber Daya Manusia, Hukum dan Kemahasiswaan Prof Dr Suandi Sidauruk, didampingi Dekan Fakultas Teknik UPR Ir Waluyo Nuswantoro dan Staf Ahli Rektor Dr Ir Hendrik Segah yang juga unsur Pembina Harian Gudep 19-20 Tunjung Nyaho UPR.

Dalam kegiatan dengan tema “Menciptakan Kader Kepemimpinan dalam Dewan Racana” ini, dibahas dan disusun berbagai program kegiatan Dewan Racana Gudep 19-20 Tunjung Nyaho UPR periode tahun 2019-2020.

Selain itu, disampaikan pula laporan pertanggungjawaban pengurus Dewan Racana periode tahun sebelumnya, untuk dilakukan evaluasi.(mz/red)

Berita Terkait