Dies Natalis Ke-56 UPR Resmi Dimulai

Rektor UPR didampingi Ibu Riap Susilawaty dan unsur pimpinan UPR, membuka secara resmi semua rangkaian peringatan Dies Natalis ke-56 UPR, Minggu (10/11/2019).

PALANGKA RAYA – Peringatan Dies Natalis ke-56 Universitas Palangka Raya (UPR), resmi dibuka oleh Rektor Dr Andrie Elia SE MSi, Minggu (10/11/2019).

Bertempat di Halaman Rektorat UPR, Dr Andrie Elia SE MSi, mengajak semua pihak di lingkungan UPR untuk bersama-sama membangun kampus terbesar dan tertua di Kalteng ini dengan dasar kebersamaan.

“Selain dengan kebersamaan, mari kita bangun kampus yang kita cintai ini dengan mental, spiritual, moral, dan membangun intelektualitas sebagai lembaga pendidikan tinggi,” tegasnya.

Semua itu perlu dilakukan, lanjut Rektor, bahwa harapan masyarakat Kalteng dalam membangun sumber daya manusia yang siap bersaing ada pada UPR.

“Oleh karena itu seluruh keluarga besar UPR dan Civitas Akademika UPR, ayo kita bangun universitas ini dengan penuh pengabdian dan integritas yg tinggi. Apabila membangun universitas ini dengan integritas, maka kita telah melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing secara bertanggungjawab,” ungkap Ketua Harian DAD Kalteng ini.

Dengan begitu, mahasiswa lulusan UPR akan mampu bersaing di dunia kerja, baik global maupun internasional menuju UPR Jaya Raya.

“Terlebih memasuki revolusi industri 4.0 saat ini, semua pihak di lingkungan UPR saya minta tidak kaku dengan media. Pasalnya dengan begitu, nama UPR menjadi lebih dikenal masyarakat luas,” tutup Dr Andrie Elia. (il/red)

 

Berita Terkait