Direktur Sarpras Jadi Narasumber di Workshop Pengembangan SDM

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi menyampaikan kata sambutan pada Workshop Pengembangan SDM dan Mekanisme Pembiayaan Sarana dan Prasarana di aula Rektorat UPR, Kamis (14/3/2019).

PALANGKA RAYA – Workshop Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Mekanisme Pembiayaan Sarana dan Prasarana yang digelar Universitas Palangka Raya (UPR), dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari para pejabat UPR dana mahasiswa.

Acara ini berlangsung di Aula Rahan, lantai 2 gedung Rektorat UPR, Kamis (14/3/2019).

Narasumber yang dihadirikan adalah Dr Mohammad Sofwan Effendi M Ed. Dia menjabat Direktur Sarana dan Prasarana (Sarpras) Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Workshop tersebut dihadiri Anggota Senat, Wakil Rektor, para Dekan, Direktur Pascasarjana, Direktur Pengelolaan Aset, Direktur KUI, ketua lembaga, kepala biro, kabag, staf ahli rektor, pengurus BEM dan UMK.

Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang SE MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Direktur Sarprasn, Kemenristekdikti karena berkenan hadir dalam workshop tersebut.

“Terima kasih sudah hadir dalam kegiatan workshop pengembangan sumber daya manusia serta mekanisme pembiayaan sarana dan prasarana ini,” kata Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinai Kalimantan Tengah tersebut. (yfd/redaksi)

Berita Terkait