Dokumen SPMI Harus Ditaati

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi membuka acara Diseminasi Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di Aula Rahan lantai 2 Rektorat UPR, Senin (15/4/2019).

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) menyelenggarakan Diseminasi Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Acara ini digelar di Aula Rahan Rektorat UPR, Senin (15/4/2019).

Ketua pelaksana Dr Berkat MSi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Sistem Penjaminan Mutu Internal di universitas tertua di Bumi Tambun Bungai tersebut.

“Kegiatan ini sangat penting. Karena mulai tahun 2019, untuk memenuhi sembilan standar yang tercantum dalam memperoleh akreditasi harus adanya dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal,” kata Berkat.

Sementara itu, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi berharap kepada civitas akademika di lingkup universitas tersebut untuk mengikuti standar yang ditetapkan secara nasional.

“Ini sangat penting agar kita bisa bersaing di tingkat regional, nasional bahkan global,” kata Rektor UPR.

Acara tersebut dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik UPR Prof Dr Ir Salampak Dohong MS, sejumlah dekan dan dosen. (yfd/red)

Berita Terkait