Dosen Hingga Mahasiswa Diimbau Jadi Anggota Perpustakaan Digital

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi mengimbau semua dosen, staf dan mahasiswa di universitas tersebut untuk mendaftar jadi anggota Perpustakaan Digital UPR.

“Dosen, staf hingga mahasiswa harus memanfaatkan keberadaan Perpustakaan Digital ini untuk menambah wawasan,” kata Andrie kepada uprjayaraya.com, kemarin.

Ia menjelaskan, keuntungan memanfaatkan Perpustakaan Digital ini yaitu bisa dari mana saja menggunakan handphone android dan labtop selama memiliki koneksi internet.

Untuk menjadi anggota Perpustakaan Digital tersebut, bisa menginstal di Play Store. Kemudian, melakukan pendaftaran disertakan tanda pengenal bagi dosen dan staf, serta kartu mahasiswa bagi mahasiswa.

“Setelah mendaftar tunggu konfirmasi dari admin perpustakaan. Kalau sudah mendapat konfirmasi baru bisa memanfaatkan perpustakaan digital tersebut,” kata Andrie.

Sekedar mengingatkan, Perpustakaan Digital Universitas Palangka Raya ini merupakan hibah dari PT Graha Ilmu. Launching Perpustakaan Digital ini dilaksanakan pada di Aula Rahan, Rektorat UPR, Rabu (14/5/2019). (yfd/red)

Berita Terkait