Herregistrasi Semester Ganjil Alami Perubahan

Prof Dr Salampak MS

PALANGKA RAYA – Kabar terbaru bagi mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) angkatan tahun 2018 ke bawah. Pelaksanaan herregistrasi semester ganjil Tahun Akademik 2019/2020, mengalami perubahan.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Sallampak MS, Jumat (23/8/2019), menjelaskan, bagi mahasiswa yang belum mendapatkan nomor Virtual Account (VA) Bank dan belum melakukan pembayaran UKT/SPP, dapat menuju laman ukt-upr.id atau spi-upr.id.

“Di laman itu, tersedia informasi VA sesuai fakultas dan program studi masing-masing mahasiswa, yang akan menampilkan nama, NIM, besaran UKT, dan nama bank yang melayani pembayaran UKT,” ujar Prof Salampak.

Sementara bagi mahasiswa yang menyetujui nominal UKT sesuai yang tertera pada daftar, agar segera melakukan pendaftaran. Sedangkan apabila tidak menyetujui nominal UKT tersebut, agar segera melaporkan diri ke loket pelayanan UKT, di Loket IV BAKP UPR.

Namun, bagi mahasiswa yang namanya tidak termuat dalam daftar, dimohon segera melaporkan diri ke loket pelayanan UKT, di Loket IV BAKP UPR.

Kemudian, lanjut Salampak, bagi mahasiswa yang sudah mendapatkan nomor VA Bank dan sudah melakukan pembayaran UKT, supaya segera melakukan herregistrasi ke fakultas masing-masing, serta akan diverifikasi oleh petugas fakultas.

“Proses perkuliahan sendiri, akan dimulai 2 September 2019. Pembayaran UKT, konsultasi mata kuliah, dan pengisian KRS akan tetap dilakukan sampai dengan 6 September 2019,” tutup Prof Salampak. (il/red)

Berita Terkait