Ini Dia Pemenang Pilmapres UPR 2019

Dewan Juri, Panitia dan peserta foto bersama usai pengumuman juara Pilmapres UPR, Jumat (29/3/2019).

PALANGKA RAYA – Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Universitas Palangka Raya (UPR) Tahun 2019 telah berakhir. Dalam ajang itu muncul tiga nama sebagai pemenang. Juara pertama akan mewakili UPR ke tingkat nasional pada Juli 2019 mendatang.

Ketua Dewan Juri Pilmapres UPR 2019, Prof Maria, Jumat (29/3/2019), mengumumkan, peraih juara pertama adalah Melinda Febriani dari FKIP, Satria Saputra dari Fakultas Kedokteran juara kedua, dan Nita Rahayu dari Fakultas Teknik sebagai juara ketiga.

Ketua Panitia Pilmapres UPR 2019 Surya Wijaya SE MSi, mengucaplan selamat kepada para juara Pilmapres UPR 2019. Sedangkan kepada mahasiswa yang belum beruntung, dia meminta tidak perlu kecewa.

“Untuk adik-adik yang belum juara, jangan berkecil hati. Ini awal dari kalian untuk terus berprestasi, dan masih banyak kesempatan lain maupun waktu untuk mengasah kemampuan,” ujarnya.

Khusus buat Melinda Febriani sebagai juara pertama, diminta jangan terlalu berbangga. Karena masih ada tantangan di tingkat nasional di Jakarta, pada 23 sampai 25 Juli 2019 nanti.

Bahkan dalam menghadapi seleksi tingkat nasional tersebut, Dewan Juri tetap memiliki tugas untuk membimbing dan membina Melinda agar dapat menoreh prestasi demi UPR Jaya Raya. (il/red)

Berita Terkait