Ini Kesempatan Mahasiswa UPR Mendapat Beasiswa

PALANGKA RAYA – Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) memberi kesempatan kepada mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) untuk mendapat beasiswa. Pemberian beasiswa kepada mahasiswa tersebut berdasarkan surat dengan perihal dibukanya beasiswa Yayasan KSE Tahun Akademik 2019/2020.

Kepala Sub Bidang Kesejahteraan Mahasiswa, Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan, UPR, Muhammad Fauzi SP mengatakan, program beasiswa dari Yayasan KSE adalah program beasiswa tanpa ikatan yang meliputi beasiswa reguler, beasiswa prestasi, program wirausaha, dan program pengembangan profesi.

“Program beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa tidak mampu secara ekonomi namun memiliki potensi di bidang akademik dari berbagai disiplin ilmu,” kata Muhammad Fauzi, kepada uprjayaraya, Senin (1/4/2019).

Mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut minimal harus duduk di semester 2 atau tahun ke 1, dan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang beasiswa tersebut, lanjutnya, bisa menghubungi Yayasan KSE nomor telepon (021) 7182191/2 atau email contact@kse.or.id. (yfd/red)

Berita Terkait