Ini Lokasi KKN Tematik di Gunung Mas

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi saat melepas keberangkatan ribuan mahasiswa peserta KKN Tematik di Palangka Raya, baru-baru ini.

KUALA KURUN – Ratusan mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-Tematik) Periode I Tahun 2018 sudah tiba di Kabupaten Gunung Mas. KKN Tematik tahun ini dimulai tanggal 13 Juni hingga 6 Juli 2019 mendatang.

Selama di Kabupaten Gunung Mas, ratusan mahasiswa ini akan melaksanakan KKN Tematik di Desa Pematang Limau, Tampelas, Sepang Kota, Tewai Baru, Tanjung Karitak, Rabauh, dan Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang.

Asisten II Sekretaris Daerah (Setda) Gunung Mas Agung berharap kepada mahasiswa KKN agar bisa membawa diri.

“Saya juga berharap kepada mahasiswa yang mengikuti KKN agar berbaur dengan masyarakat sekitar, sehingga dapat tercipta hubungan harmonis antar sesama pihak” kata Agung saat menerima kedatangan rombongan mahasiswa di Kelurahan Sepang Simin, Kamis (13/6/2019).

Tidak hanya itu, Agung juga meminta kepada mahasiswa untuk menciptakan suasana yang kondusif, tertib dan menjaga keamanan serta ketentraman selama berada di lokasi KKN. Sehingga menimbulkan kesan yang baik selama kegiatan.

Sementara itu, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi mengimbau kepada mahasiswa yang mengikuti KKN Tematik agar menjaga nama baik UPR.

“Jangan melakukan hal negatif. Buktikan bahwa kita ini memiliki kemampuan di tengah-tengah masyarakat dan memang layak menyandang pendidikan du perguruan tinggi,” harapnya. (yfd/red)

Berita Terkait