Ini Lulusan Terbaik UPR Periode Agustus 2019

Ratusan peserta wisuda sarjana S-1 dan S-2 memenuhi Aula Palangka lingkup UPR, Sabtu (31/8/2019).

PALANGKA RAYA – Pelaksanaan Wisuda Universitas Palangka Raya (UPR) periode Agustus 2019, berlangsung meriah diikuti ratusan peserta dan dihadiri para orang tuanya masing-masing.

Wisuda Sarjana Strata Satu (S-1) dan Strata Dua (S-2) ini digelar di Aula Palangka Raya, lingkungan UPR, Sabtu (31/8/2019), dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi dalam sambutannya mengungkapkan tujuh lulusan terbaik, terdiri dari lima orang dengan predikat Cumlaude, dan dua orang dengan predikat Sangat Memuaskan.

Untuk diketahui, ketujuh lulusan terbaik itu adalah Hanna Elfrida Sitompul dari Program Pascasarjana UPR, jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, dengan IPK 3,93, waktu tempuh studi selama dua tahun, dan berpredikat Cumlaude.

Terbaik kedua, Filip Ignatius Dorothy dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, dengan IPK 3,90, waktu tempuh studi tiga tahun delapan bulan, dan berpredikat Cumlaude.

Selanjutnya terbaik ketiga, Chintya Claudia Sipayung dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Akuntansi, dengan IPK 3,79, waktu tempuh empat tahun, dan berpredikat Cumlaude.

Terbaik keempat Widya Eka Tara dari Fakultas Pertanian, Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian/Agribisnis, dengan IPK 3,92, waktu tempuh empat tahun, dan berpredikat Cumlaude.

Kemudian terbaik kelima Ayu Lusi Natallia dari Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Pertambangan, dengan IPK 3,68, waktu tempuh studi tiga tahun sembilan bulan, dan berpredikat Cumlaude.

Terbaik keenam, Risma Hardiyanti dari Fakultas Hukum, Jurusan Ilmu Hukum, dengan IPK 3,54, waktu tempuh lima tahun, dan berpredikat sangat memuaskan.

Sementara terbaik ketujuh, Gita Febriany Nahan dari Fakultas Kedokteran, Jurusan Pendidikan Dokter, dengan IPK 3,47, waktu tempuh studi lima tahun, dan berpredikat sangat memuaskan. (il/red)

Berita Terkait