KKN -T 2019 Dilaksanakan di Gumas dan Pulpis

Dr Ir Aswin Usup MSc

PALANGKA RAYA – Dalam waktu dekat, Universitas Palangka Raya (UPR) akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Periode I Tahun 2019.

Lokasi pelaksanaan KKN-T tahun ini di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dan Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Lokasi pelaksanaan KKN-T tersebut diketahui berdasarkan surat Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) tentang pemberitahuan pendaftaran pemilihan lokasi KKN-T.

Surat tersebut ditujukan kepada dekan lingkup UPR dengan nomor : 145/UN24.13/KN/2019. Surat tersebut ditandatangani Kepala LPPM UPR, Dr Ir Aswin Usup MSc.

Dalam surat tersebut, dekan diimbau untuk memberitahukan kepada para mahasiswa yang akan mengikuti KKN-T agar melakukan pendaftaran pemilihan lokasi desa pada dua kabupaten tersebut. Pendaftaran dilakukan tanggal 22-23 April 2019 secara mandiri oleh mahasiswa yang lolos verifikasi melalui Website lppm.upr.ac.id mulai pukul 08.00 WIB hingga 24.00 WIB.

“Bagi mahasiswa reguler sore Fakultas Hukum ada pengecualian, yaitu tidak mengikuti pendaftaran pemilihan lokasi secara mandiri karena akan ditentukan kemudian,” kata Aswin Usup.

Surat tersebut ditandatangani pada 15 April 2019. (yfd/red)

Berita Terkait