Lima Dosen UPR Dikirim ke Michigan USA

Lima dosen UPR berfoto bersama Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi dan Staf Ahli Rektor Hendrik Segah SHut MSi PhD, di Rektorat UPR sebelum bertolak ke Michigan, USA, Kamis (3/10/2019).

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) memberangkatkan lima orang dosen setempat untuk mengikuti kegiatan Global Executive Workshop For Highter Education  Management di Michigan State University, East Lansing, Michigan, Amerika Serika (USA). Kegiatan ini dijadwalkan mulai tanggal 4-15 Oktober 2019.

Data yang didapat uprjayaraya.com, kelima dosen yang ditugaskan ini adalah Dr Fitria Husnatarina SE MSi Ak CA, Dr Sutan Parasian Silitonga STP MT, Dr Zafrullah Damanik SP MSi,  Dr dr Nawan MKed Trop, Dr Novia Elysa Wardhani SH MH.

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi saat melepas keberangkatan lima dosen tersebut, berpesan agar duta UPR ini senantiasa menjaga nama baik diri dan almamater. Di samping itu, berupaya meningkatkan wawasan dan kecakapan akademik.

“Ceritakan juga kepada kawan-kawan Anda di luar negeri tentang bagaimana kondisi sosial dan budaya kita. Kemudian, jaga nama baik dan tingkatkan kemampuan serta kecakapan akademik,” pesan Andrie Elia dalam acara singkat di ruang kerjanya, Kamis (3/10/2019).

Ditambahkan, dengan mengikuti kegiatan ini tentu wawasan para dosen yang bersangkutan akan semakin terbuka. Sehingga diharapkan dapat termotivasi untuk berprestasi.

“Selain itu, cari peluang melakukan kerja sama dalam bidang akademik. Sehingga keikutsertaan dosen UPR dalam kegiatan ini, benar-benar ada hasilnya untuk kemajuan UPR. Mengingat biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti kegiatan ini tidak sedikit, sekitar Rp500 juta,” imbuh Rektor yang dalam pertemuan ini didampingi Staf Ahli Rektor, Hendrik Segah SHut MSi PhD.(mz/red)

Berita Terkait