LPPM Inginkan Sarana dan Prasarana Standar

Dr Ir Aswin Usup MSc

PALANGKA RAYA – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Palangka Raya (UPR), menginginkan adanya sarana dan prasarana (sarpras) yang memadai untuk melayani mahasiswa. Pasalnya, sarpras yang ada saat ini, dinilai belum memenuhi standar.

“Harapan kita, sarana dan prasarana di UPR ini bisa memenuhi lebih dari standar. Karena seperti di LPPM saja, tidak memiliki aula yang representatif,” kata Kepala LPPM UPR, Dr Ir Aswin Usup MSc kepada uprjayaraya.com, Senin (4/3/2019).

Sementara mahasiswa yang harus jumlahnya dilayani ribuan, sedangkan gedung yang ada dinilai tidak mampu menampungnya. Sebabnya sistem layanan di LPPM kurang prima, karena sarpras belum ada.

“Harapan kita ke depan, layanan kepada mahasiswa ini bisa betul-betul prima. Sehingga ada kepercayaan diri kita untuk melayani mahasiswa,” ujarnya.

Dengan adanya sarpras yang memadai, tambah Aswin, maka mahasiswa juga dapat bangga dengan UPR. Juga, mahasiswa bisa nyaman saat meminta layanan di LPPM.

“Selain itu, kami juga memerlukan server KKN dan perangkat komputer yang memadai, dengan lokasi yang nyaman. Ini yang perlu kita perjuangkan bersama-sama,” Imbuh Aswin Usup. (redaksi)

Berita Terkait