Paskah Sebuah Sukacita

Mahasiswa UPR Gelar Perayaan Paskah

Sejumlah perwakilan Organisasi Kemahasiswaan UPR menampilkan puji-pujian pada kegiatan Paskah Bersama di Gereja Pangarinah Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Paskah bersama digelar oleh organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Palangka Raya (UPR). Organisasi kemahasiswaan ini terdiri atas BEM, PMK, KMK, dan PMK FKIP. Acara dalam rangka menyambut datangnya peringatan Hari Paskah ini dihelat di GKE Pangarinah, Palangka Raya, Selasa (28/5/2019).

Wakil Presiden BEM UPR Wawan Norpado AS menuturkan, Paskah adalah sebuah sukacita karena Tuhan Yesus telah mengalahkan kuasa maut, dan proklamasi bahwa Yesus telah memerdekakan manusia dari dosa. 

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan dari kegiatan Pakah tersebut untuk mewujudkan keimanan kepada Tuhan Yesus Kristus, dan untuk mengenang kembali peristiwa Karya Penyelamatan yang diberikan Allah kepada manusia.

“Kegiatan Paskah ini juga dilaksanakan guna memberi kesempatan dan waktu kepada umat Kristen, khususnya di lingkungan Universitas Palangka Raya untuk beribadah dan merayakan Paskah,” ujarnya.

Tidak itu saja, tambah Wawan, kegiatan Perayaan dan Ibadah paskah dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi. Selain itu, juga diselipkan kegiatan bakti sosial dalam rangka Ormawa dan UKM di ruang lingkup UPR, peduli terhadap masyarakat dengan cara berbagi.

“Semoga kegiatan antara Ormawa khususnya BEM UPR bersama UKM yang ada di ruang lingkup UPR, dapat semakin ditingkatkan lagi di kemudian hari” harapnya mengakhiri. (il/red)

Berita Terkait