Perpustakaan Berharap Ada Penambahan Buku

Prof Dr HM Norsanie Darlan MS PH

PALANGKA RAYA – Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Perpustakaan Universitas Palangka Raya (UPR) Prof Dr HM Norsanie Darlan MS PH, berharap ada penambahan koleksi buku di perpustakaan tersebut.

“Kita perlu pemutakhiran buku, karena setiap tahun ada perkembangan,” kata Norsanie Darlan kepada uprjayaraya.com, Senin (1/4/2019).

Ia menambahkan, pihaknya sudah mengusulkan penambahan koleksi buku di perpustakaan tersebut. Sedangkan pengajuan penambahan koleksi buku kepada pemerintah daerah, masih belum dilakukan.

“Kalau pemerintah daerah merestui untuk menambah koleksi buku di Perpustakan UPR, kenapa tidak,” ungkap mantan Kepala Badan Diklat Provinsi Kalteng ini.

Ia menambahkan, animo mahasiswa untuk berkunjung ke Perpustakaan setiap tahunnya selalu bertambah. Bahkan perpustakaan ini tidak sepi di setiap hari kerja, karena banyaknya mahasiswa yang datang.

“Tingkat kunjungan mahasiswa ke Perpustakaan ini setiap tahunnya selalu meningkat. Bahkan tahun 2019, tingkat kunjungan mahasiswa ke perpustakaan ini cukup tinggi,” ucapnya. (yfd/red)

Berita Terkait