PT Ciptatani Kumai Sejahtera Serahkan 500 Eksemplar Buku ke UPR

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi menerima donasi buku dari PT Ciptatani Kumai Sejahtera, Kamis (28/11/2019).

PALANGKA RAYA – PT Ciptatani Kumai Sejahtera memberikan 500 eksemplar buku kepada Universitas Palangka Raya (UPR). Buku yang diberikan perusahaan perkebunan kelapa sawit ini terdiri dari berbagai judul dengan edisi Bahasa Inggris.

Penyerahan buku tersebut berlangsung di Ruang Rapat Rektor UPR, Kamis (28/11/2019). Dalam acara ini dihadiri Wakil Bidang Akademik, Prof Ir Salampak MS, Wakil Rektor Bidang Bidang Umum dan Keuangan Dr H Suriansyah Murhaini dan perwakilan GAPKI.

Pemberian ratusan eksemplar buku kepada UPR ini merupakan hasil kerja sama antara PT Ciptatani Kumai Sejahtera dengan Medco Foundation dan The Asia Foundation. Penyerahan buku ini dipasilitasi oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan itu, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi mengucapkan terima kasih kepada PT Ciptatani Kumai Sejahtera karena mendonasikan buku untuk menunjang perkuliahan di UPR.

“Kami berharap perusahaan besar swasta lainnya juga bisa membantu Universitas Palangka Raya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Rektor UPR.

Sementara itu, CSR Manejer PT Ciptatani Kumai Sejahtera Adrianto berharap dengan pemberian buku ini dapat bermanfaat bagi UPR dan menambah wawasan mahasiswa.

“Kedepan mungkin kerja sama antara PT Ciptatani Kumai Sejahtera akan diperkuat lagi,” jelasnya. (yfd/red)

Berita Terkait