Puluhan Pegawai UPR Terima Penghargaan

Puluhan pegawai UPR usai menerima penghargaan, berfoto bersama Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi dalam rangka Hardiknas 2 Mei 2019.

PALANGKA RAYA – Rangkaian upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 di lingkungan Universitas Palangka Raya (UPR), diisi dengan penyerahan sebanyak 54 penghargaan bagi kalangan tenaga pendidik (dosen), Aparatur Sipil Negara (ASN), operator dan pegawai honorer.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi di halaman Rektorat setempat, Kamis (2/5/2019).

Upacara ini diikuti oleh sekitar 700 peserta perwakilan dari semua fakultas di lingkungan UPR, para dosen, staf dan pegawai honorer. Hadir pula semua Wakil Rektor, Kepala Bagian dan jajarannya, serta sejumlah undangan.

Dalam arahannya, Rektor berharap agar semua pihak terkait meningkatkan kinerja, dan turutserta mengembangkan UPR menuju Jaya Raya.

Apalagi kini UPR sudah dikenal luas, tidak hanya di Provinsi Kalteng tapi juga dikenal secara regional, nasional dan bahkan internasional.

“Untuk itu, semua pihak saya minta untuk terus dan serius meningkatkan kinerja. Bagi yang saat ini belum mendapat penghargaan, berupayalah dengan lebih giat bekerja sesuai aturan yang berlaku,” kata Andrie Elia. (mz/red)

Berita Terkait