Ratusan Tekon UPR Teken Pakta Integritas

PALANGKA RAYA – 170 Tenaga Kontrak (Tekon) di lingkup Universitas Palangka Raya (UPR) menandatangani Pakta Integritas. Acara penandatanganan tersebut dilaksanakan di Aula Rahan lantai 2 Rektorat UPR, Senin (15/4/2019).

Kepala Sub Bagian Tenaga Kependidikan, Bagian Kepegawaian UPR Antoni Yahya Cristiadi mengatakan, ratusan tekon tersebut bekerja di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), serta Fakultas Pertanian.

Kemudian, di Lembaga Pengembangan, Pembelajaran dan Penjaminan Mutu, Pendidikan (LP3MP), UPT MKWU, UPT Lab Terpadu, UPT Lahan Gambut, Fakultas Teknik, dan LPPM.

“Ada 170 orang yang melakukan penandatanganan Pakta Integritas. Sebelumnya tenaga kontrak pada Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ekonomi sudah menandatangani Pakta Integritas,” kata Antoni.

Sementara itu, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi mengharapkan kepada para tekon yang baru saja menandatangani Pakta Integritas untuk bekerja maksimal.

“Laksanakan tugas dengan sebaiknya agar Universitas Palangka Raya ini dapat bersaing baik di tingkat regional, nasional dan global,” harap Rektor. (yfd/red)

Berita Terkait