Rektor Bertemu Irwasda Polda Kalteng

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi berbincang santai dengan Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Benone Jesaja Louhenapessy tentang perkembangan UPR, Rabu (29/5/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi, berkesempatan bertemu dengan Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Kalteng Kombes Pol Benone Jesaja Louhenapessy, Rabu (29/5/2019).

Pada pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Rektor tersebut, terjadi perbincangan hangat di antara keduanya. Salah satu perbincangan yang menarik adalah tentang perkembangan UPR ke depan menuju UPR Jaya Raya.

Tidak itu saja, Rektor juga meminta kepada pihak Kepolisian bersama aparat negara lainnya untuk mengawasi kinerja kampus terbesar dan tertua di Kalteng ini.

“Saya tidak ingin apa yang dilakukan UPR dapat berimplikasi hukum. Karena itu, peran aparat penegak hukum sangat membantu kami dalam bekerja membangun UPR dari semua sisi,” ungkap Andrie Elia.

Selain berbincang tentang pengembangan UPR, di kesempatan itu Irwasda Polda Kalteng dan Rektor UPR juga membicarakan tentang Disertasi yang kini tengah disusunnya. (il/red)

Berita Terkait