Rektor Kembali Imbau Agar Mahasiswa Gunakan Hak Pilih

Dr Andrie Elia SE MSi

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi kembali mengimbau kepada mahasiswa di universitas yang dipimpinnya, untuk menggunakan hak pilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini.

“Sebagai generasi milenial, mahasiswa di Universitas Palangka Raya saya berharap jangan golpul pada pemilihan nanti,” kata Andrie kepada uprjayaraya.com, Selasa (2/4/2019).

Ia menjelaskan, satu suara sangat menentukan masa depan bangsa. Untuk itu, diharapkan mahasiswa memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari sosok pemimpin yang benar-benar ingin dan mampu membangun Indonesia.

“Sebagai generasi penerus, mahasiswa harus terlibat dalam menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan,” kata Rektor yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Selain itu, Andrie mengimbau kepada para mahasiswa di universitas tertua di Bumi Tambun Bungai ini, jangan sampai menyebarkan berita hoaks atau berita bohong.

“Mahasiswa harus memilih dan memilah berita di media sosial. Jangan disebarkan kalau sumber berita itu tidak jelas, karena bisa membuat kegaduhan,” ungkapnya. (yfd/red)

Berita Terkait