Rektor Kembali Ingatkan Dosen Hingga Mahasiswa Gunakan Hak Pilih

Dr Andrie Elia SE MSi

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi kembali mengingatkan agar dosen, staf, tenaga kontrak hingga mahasiswa di universitas tersebut, untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum (pemilu) tahun ini.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan umum. Gunakanlah hak pilih pada 17 April 2019 dengan baik,” imbau Rektor UPR usai pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas ratusan tenaga kontrak di Aula Rahan Lantai 2 Rektorat UPR, Senin (15/4/2019).

Diingatkan pula, satu suara sangat menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. Untuk itu, Rektor UPR kembali berharap agar dosen, staf, tenaga kontrak hingga mahasiswa jangan golput (tidak mencoblos) di pemilu tahun ini.

“Ikutilah pesta demokrasi, karena ini menentukan nasib bangsa kita ke depan,” kata Rektor UPR.

Sekedar mengingatkan, pada 17 April 2019 nanti, dilaksanakan pemilihan Presiden, Wakil Presiden, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Sebelumnya, Andrie Elia juga telah mengimbau kepada para mahasiswa di universitas tertua di Bumi Tambun Bungai tersebut, agar jangan sampai menyebarkan berita hoaks atau kabar bohong.

“Mahasiswa harus memilih dan memilah berita di media sosial. Jangan disebarkan kalau sumber berita itu tidak jelas. Karena bisa membuat kegaduhan,” ungkapnya. (yfd/red)

Berita Terkait