Rektor UPR Beserta Istri Salurkan Hak Suaranya

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi dan istri memasukkan kertas surat suara Pilpres dan Pileg 2019, usai mencoblos di TPS 23 Menteng, Jekan Raya, Palangka Raya, Rabu (17/4/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi beserta istri dan anggota keluarganya telah selesai menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, Rabu (17/4/2019).

Rektor dan istri mencoblos di TPS 23, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, atau tepatnya di Jalan  Raya Galaxy, simpang Jalan Gemini, Palangka Raya. Di TPS itu, terdapat sebanyak 157 pemilih.

Pantauan uprjayaraya.com, tiba di TPS, orang nomor satu di UPR itu langsung disambut petugas dan diberikan lima kertas surat suara, terdiri dari Surat Suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Kalteng, dan DPRD Kota Palangka Raya.

Setelah mengecek seluruh surat suara dalam keadaan baik, Andrie Elia dan istri menuju ke bilik suara.

Usai mencoblos, keduanya langsung melipat kembali surat suara dan memasukkannya ke dalam kotak suara yang telah tersedia.

Selanjutnya, Rektor Dr Andrie Elia SE MSi dan istri, langsung mencelupkan jari kelingkingnya ke dalam tinta, sebagai tanda telah menggunakan hak suara pada Pilpres dan Pileg. (il/red)

Berita Terkait