Rektor UPR Terima Kunjungan Ketua PWI se-Kalteng

Andrie Elia: Anggota PWI Saudara Saya

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, ketika berdialog dengan jajaran pengurus PWI Kalteng dan Ketua PWI se-Kalteng, Jumat (6/12/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi, di tengah kesibukannya menyempatkan diri bertemu dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se-Kalteng.

Pertemuan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan antara Rektor UPR dengan Ketua PWI se-Kalteng, yang kebetulan sedang berada di Palangka Raya untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) 2019.

“Saya sangat senang sekali dikunjungi teman-teman wartawan. Apalagi yang datang ini bukan main-main, Ketua PWI se-Kalteng. Ini menjadi suatu kehormatan bagi seluruh Civitas Akademika UPR, untuk terus menjalin kemitraan dengan wartawan,” tutur Andrie Elia di ruang kerjanya, Jumat (6/12/2019).

Menurutnya, sejak awal dia dilantik menjadi Rektor, peran pers dalam mengawal setiap kebijakan yang diambilnya, membawa dampak positif, tanpa menghilangkan kontrol sosial sebagai naluri seorang jurnalis.

“Saya menganggap anggota PWI ini saudara saya. Oleh karena itu, dalam memimpin UPR, saya selalu mengutamakan keterbukaan informasi, dan mewujudkan pemerintahan yang baik. Selain itu, saya terus berupaya menciptakan lulusan yang mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya di Indonesia, menuju UPR Jaya Raya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi. Terlebih selama ini, antara PWI dan UPR kemitraannya sudah terjalin dengan baik. (il/red)

 

Berita Terkait