Rektor UPR Ucapkan Selamat Bertugas kepada Kapolda Baru

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi saat bertemu Kapolda Kalteng yang baru Irjen Pol Drs Ilham Salahudin SH MHum di Palangka Raya, Senin (12/8/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolda Kalteng yang baru.

Saat ini jabatan Kapolda Kalteng diduduki Irjen Pol Drs Ilham Salahudin SH MHum. Ia menggantikan Kapolda Kalteng yang lama Irjen Pol Drs Anang Revandoko.

“Saya mengucapkan selamat (bertugas) kepada Kapolda Kalteng. Semoga Kapolda Kalteng yang baru bisa bersinergi membawa Kalteng dengan stabilitas sosial, politik yang aman, damai dan tentram,” kata Rektor UPR, Jumat (16/8/2019).

Ia menjelaskan, kedepan tugas Kapolda Kalteng yang baru cukup berat karena menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) yang diselenggarakan pada 2020 mendatang. Sedangkan tahan Pilgub Kalteng mulai dilakukan tahun 2019.

Kepada Kapolda Kalteng yang Lama,Irjen Pol Drs Anang Revandoko, Rektor UPR mengucapkan selamat dan sukses di jabatan baru. Irjen Pol Anang Revandoko kini menjabat sebagai Dankorbrimob. (yfd/red)

 

Berita Terkait