Sesi Kedua Wisuda Resmikan Kelulusan 247 Alumni UPR

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi (kiri) bersama pejabat Kemenristekdikti saat meninggalkan Aula Palangka tempat digelarnya wisuda sarjana sesi kedua, Sabtu (27/4/2019) malam.

PALANGKA RAYA – Sesi kedua wisuda sarjana yang digelar oleh Universitas Palangka Raya (UPR) pada Sabtu (27/4/2019) malam di Aula Palangka, dilakukan terhadap sebanyak 247 orang.

Mahasiswa sebanyak itu terdiri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) 127 orang, Fakultas Hukum 60 orang dan Fakultas Kedokteran 60 orang.

“Pada sesi wisuda malam ini, ada tiga orang yang lulus dengan prestasi yang sangat membanggakan. Mereka adalah Rina Putri Mustika Sari, Hairun Majid Rifani dan Dita Ayu Pertiwi,” kata Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi.

Ia menjelaskan, prestasi yang telah dicapai oleh lulusan terbaik maupun yang diwisuda ini, bukanlah prestasi akhir. Karena kedepan khususnya saat memasuki dunia kerja, semua lulusan UPR ini diharapkan mampu menorehkan prestasi dan inovasi yang berguna bagi masyarakat dan negara.

Tidak hanya itu, Rektor UPR juga berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati, agar menjadikan ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Sesungguhnya hari ini bukan akhir dari perjuangan saudara, tetapi justru awal untuk mempraktikkan semua pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama menempuh pendidikan di Universitas Palangka Raya,” harap Andrie Elia.

Pada rangkaian pelaksanaan wisuda sesi malam ini, diisi dengan orasi ilmiah dari Sekretaris Ditjen Kelembagaan Kemenristekdikti Dr Ir Agus Indarjo M.Phil. (yfd/red)

Berita Terkait